Cara menyehatkan Bibir agar lebih merah dan merona

Bibir adalah bagian dari tubuh yang sangat mempengaruhi kesehatan. Jika bibir kita terbebas dari penyakit sariawan maka akan terlihat menarik. Selain itu juga mempengaruhi kehidupan kita saat melakukan aktifitas. Bagaimana agar bibir tetap sehat dan merona yang mana ini berlaku wajib bagi seorang wanita.

Pria memiliki bibir merah juga terbilang seksi dan banyak disukai kaum hawa. Sebaliknya jika yang suka menghisap tembakau sudah dapat dipastikan bibir akan coklat bahkan kehitam hitaman. Bibir dapat dimerahkan dengan memperhatikan beberapa faktor. Yang paling utama adalah kesehatannya yaitu tercukupi akan kebutuhan vitamin C.


Buah dan sayur banyak memiliki vitamin yang dapat membantu menopang kesehatan anda. Anda bisa mengkonsumsi buah Jeruk ataupun buah lainnya yang mengandung banyak Vitamin C. Selain itu perbanyaklah mengkonsumsi air putih supaya kebutuhan akan cairan pada tubuh anda akan tetap terpenuhi.

Dalam satu hari minum air putih sebanyak banyaknya dan usahakan tetap menjaga kesehatan bibir. Bila perlu menggunakan bahan bahan alami agar bibir tetap lembab. Buat sobat sekalian silahkan dicoba dirumah semoga informasi sederhana ini bermanfaat dan berguna buat sobat sekalian. Jangan lupa untuk mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel